5 Alasan Kenapa Kamu Sangat Beruntung Punya Cewek Pesek

Kata siapa punya cewek pesik itu jelek? Padahal kalo kamu punya cewek pesek itu harus bersukur sebab cewek pesek sangat istimewa bagi kamu. Dan buat kamu cewek pesek gak usah minder dengan kepesekan kamu, sebab pesek merupakan kelebihan kamu 😀 yang di anugrahkan Tuhan.

Buat cewek pesek, hidung pesek merupakan kelebihan sebab cewek hidung mancung gk bakal bisa bikin hidungnya pesek kaya kamu. Maka dari itu buat kamu yang berhidung pesek jangan mau kalah dan jangan mau terus di kucilkan lantaran punya hidung yang pesek, tetep semangat ya.

Pesek Merupakan Kelebihan

pabosi.net

Dan bagi kamu para cowok yang masih beranggapan cewek yang punya hidung pesek merupakan kekurangan hilangkan itu dari fikiran kamu. Sebab tak ada yang sempurna di dunia ini, dan jika kamu punya cewek hidung pesek hidup kamu bakal penuh warna sebab ini alasanya:

  1. Cewek Pesek Itu Lucu dan Nge-Gemesin

Buktinya cowo yang punya cewek hidung pesek suka gemes sama hidungnya, suka narik-narik hidungnya bahkan ampe suka gigit tuh idungnya. Dan kadang kamu seringkali suka manggil dia dengan panggilan “pesek” bener kan? Iya lah haha biar lebih romantis 😉 .

  1. Cewek Pesek Itu Bersahaja dan Gak Neko-neko

Cewek pesek itu tampil bersahaja, manis dan apa adanya,? Betul apa betul? Betul lah emang mau ngelebihin apa? Punya idung esek aja mereka bersukur hehe J. Dan cewek pesek gak pernah neko-neko kalo minta sesuatu, sebab cowoknyayang setia dan sayang bagi dia lebih penting di hidupnnya.

  1. Cewek Pesek Cemburuan Tapi Setia

Sebenernya sih cewek pesek itu gk pernah ada rasa iri sama cewek lain sebab cewek pesek cuman mau cowoknya menerima apa adanya, tapi terkadang cewek pesek suka mengalami hal yang gk dia senengi dari cowoknya seperti kepincut sama cewek lain yang punya idung mancung. Tapi kan wajar klw kaya gitu sebab cowonya aja yang gk pernah mensyukurinya.

  1. Cewek Pesek Itu Manis, Cantik, so Awet Muda

Entah mengapa cewek yang berhidung mancung terlihat lebih tua disbanding sama cewek pesek. Cewek pesek ini terlihat awet muda cantik, manis dang k bosan buat di pandang J. Kalo gk percaya bisa buktiin aja sendiri walau udah tua tetap terlihat muda.

  1. Cewek Pesek Punya Keturunan Berhidung Seimbang

Loh kok bisa? Iya lah kan dunia ini seimbang, dan biasanya cewek yang pesek punya pasangan cowok yang hidungnya mancung soo punya anak yang berhidung seimbang *perbaikan keturunan hehe*. Selain itu ini juga membuktikan bahwa cewek berhidung pesek banyak di sukai cowok hidung mancung. Semangat ya pesek hehe :p.

Istimewa bukan cewek pesek itu, makanya hilangkan fikiran aneh terhadap cewek pesek karena peseknya merupakan anugrah tuhan.

Leave a Reply