Jual Minyak Jarak Harga Murah 100% Asli

Harga Minyak Jarak Terbaru

Minyak jarak merupakan minyak hasil dari biji pohon jarak. Selain dipakai sebagai bahan bakar, ternyata minyak jarak juga biasanya digunakan sebagai kosmetik dan kecantikan. harga minyak jarak juga termasuk murah dan berikut adalah harga minyak jarak sesuai takatan permilinya:

Minyak Jarak 100 ml

pabosi.net

Castor Oil 100 ml @Rp.25.000,-

Minyak Jarak 200 ml

pabosi.net

Castor Oil 200 ml @Rp.35.000,-

Minyak Jarak 330 ml

pabosi.net

Castor Oil 330 ml @Rp.55.000,-

Minyak Jarak 600 ml

pabosi.net

Castor Oil 600 ml @Rp.75.000,-

Minyak Jarak 330 ml

pabosi.net

Castor Oil 1 liter @Rp.105.000,-

Untuk ukuran 1 Liter, kami membuatnya menjadi 3 botol ukuran 330 mili dan jika kamu isi penuh takarannya akan menjadi 1 liter lebih. Untuk pembelian Anda bisa hubungi kami via WA: 081357830108.

Manfaat dan Khasiat Minyak Jarak

Sangatlah minim dari wanita Indonesia yang menyadari bahwasanya minyak jarak mampu memberikan khasiat yang banyak sekali, yang utama untuk kulit. Sebagian besar dari kita menganggap castor oil hanya mempunyai sedikit manfaat serta sulit untuk dijumpai.

Hal itu memang sesuai dengan kenyataan yang ada. Namun dibalik beberapa manfaatnya, castor oil juga sangat baik apabila digunakan untuk merawat kecantikan yang utama untuk area wajah. Berikut ini adalah khasiat yang dimiliki oleh minyak jarak apabila digunakan sebagai produk kecantikan kulit.

A. Mempercantik Bibir

Setiap orang pasti menginginkan bibirnya lembut, indah, halus, dan cantik.Dan salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk membuat bibir Anda terasa lebih halus, lembut, serta terlihat lebih indah adalah dengan memakai minyak jarak.

Cara pemanfaatannya sangatlah mudah, ambilah sedikit castor ol kemudian oleskan pada bibir Anda pada saat akan tidur. Besok paginya, Anda langsung membilasnya. Lalu saat pagi hari saat Anda akan berangkat kerja, Anda juga bisa menerapkannya kembali.

Hasilnya akan Anda rasakan setelah beberapa hari. Bahkan metode ini lebih baik dari pada lips stick yang berharga mahal.

B. Menebalkan Alis

Jika Anda tidak percaya diri karena alis yang tipis dan tidak terlalu hitam, Anda bisa memakai minyak jarak. Beberapa manfaat yang bisa dimanfaatkan dari minyak jarak jika anda manfaatkan untuk alis di antaranya adalah bisa membuat alis terlihat lebih hitam. Cobalah memberikan minyak jarak untuk alis Anda dengan teratur secara teratur maka anda bisa merasakan khasiatnya.

C. Untuk Pembersih

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa castor oil juga memiliki agen pembersih,yang cukup baik apabila digunakan untuk membersihkan kulit. Castor oil dapat berfungsi untuk menghapus dan mengangkat sel kulit yang sudah mati serta mampu menjadikan kulit lebih bersinar, lebih cerah dan bercahaya. Jika saat ini anda tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat segera membeli minyak jarak lalu gunakan sedikit serta gunakan kapas untuk menerapkannya di wajah anda.

D. Menghilangkan Jerawat

Khasiat lain selain untuk membersihkan kulit, minyak jarak juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat yang ada pada kulit wajah Anda dan mampu membersihkan kotoran yang ada pada pori yang paling dalam sekalipun. Setelah Anda menggunakannya, jangan lupa untuk memijatnya secara perlahan lalu cucilah kulit wajah Anda dengan menggunakan air hangat dan yang terakhir, bilas dengan air dingin.

E. Melembabkan Kulit

Castor oil juga bisa berfungsi untuk pelembab pada kulit dan ternyata, hasilnya pun tida kalah bagusnya dengan pelembab yang lain. Berikut adalah cara untuk memanfaatkan minyak jarak sebagai pelembab. Pertama-tama sediakan 1 sdm (sendok makan) minyak jarak, kemudian campurkanlah minyak zaitun pada telapak tangan.

Oleskanlah minyak zaitun keseluruh wajah Anda dan berikan pijatan lembut untuk beberapa menit hingga minyak terseraperap kedalam kulit. Kemudian rendamlah kain dalam air hangat kuku. Kemudian pakailah kain tadi untuk membersihkan minyak pada wajah Anda, lalu diamkan selama 1 menit dan lakukan hal tadi secara berkala. Setelah itu, gunakanlah handuk sebagai pengering wajah Anda. Terakhir, percikkan air dingin lalu pakialah toner wajah untuk menutup pori-pori kulit. Cara ini bisa Anda terapkan 3 kali dalam seminggu agar hasil dan perbedaan bisa Anda dapatkan.

Nah, itulah beberapa kegunaan minyak jarak untuk kecantikan wajah dan kulit. Lakukan perawatan kulit dengan menggunakan minyak jarak secara rutin dan rasakan manfaatnya.

Leave a Reply