Klinik Ruqyah Syar’i Daerah Banten

Alhamdulillah segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah memberikan rahmat dan karuniaNya, Shalwat dan salam mari kita lantunkan kepada baginda besar Nabi Muhammad Shalallah ‘Alaihi Wasalam.

Rosulullah shalallah ‘Alaihi Wasalam pernah bersabda:

“setiap penyakit ada obat penawarnya dan apabila obat tersebut sesuai dengan jenis penyakitnya maka penyakit tersebut akan sembuh atas izin Allah.” (HR. Muslim)

Kita harus meyakini bahwa tidak ada sesuatu apapun dan seorangpun yang bisa menyembuhkan penyakit kecuali hanya dengan izin Allah Ta’ala. Dan sebab itulah maka Al-Qur’an dan As-Sunnah kita jadikan sebagai penawar sakit sebagai mana firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah berfirman dalam surah  Al-Isra pada ayat yang ke 82 yang artinya:

“Dan kami turunkan dari Al-Qur’an (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi yang beriman, sedangkan bagi orang yang zalim (Al-Qur’an itu) hanya akan menambah kerugian.”

Nabi Muhammad Shalallah ‘Alaihi Wasalam pernah mencontohkan pengobatan dengan Menggunakan Ayat suci Al-Qur’an serta dengan menggunakan Do’a sebagai penawar dari berbagai jenis penyakit.

Leave a Reply